CARA MENGGUNAKAN HAJAR SA'ADAH PADAT

Untuk menggunakan hajar jahanam - hajar saadah padat ada beberapa hal yang perlu kita siapkan,
diantaranya : satu buah sendok kecil dan 2-3 tetes air.

cara menggunakan hajar saadah padat
letakan hajar saadah diatas sendok
cara menggunakan hajar saadah padat cair
hajar saadah yang sudah bercampur air
Pertama siapkan sendok kecil, kemudian beri 2-3 tetes air (cukup 2-3 tetes air jangan berlebih), setelah itu letakan hajar saadah padat diatas sendok yang sudah diberi tetesan air lalu gosok hingga air berubah menjadi warna kecoklatan (keruh/seperti air asem) kemudian angkat sisa hajar saadah kemudian keringkan untuk disimpan kembali/digunakan kembali untuk pemakaian selanjutnya.

Selanjut nya oleskan air yang sudah bercampur hajar saadah tadi pada bagian ring kepala  dan bagian bawah jengger Mr.P, cukup 3x olesan jangan lebih (pemakain berlebih menyebabkan rasa hangat/panas berlebih) setelah dioleskan kemudian diamkan /tunggu sekitar 15 sampai 30 menit (sampai terasa hangat/meresap). kemudian bilas/cuci dengan air+sabun hingga bersih.

*Sambil menunggu reaksi obat anda bisa melakukan sentuhan-sentuhan/pemanasan, untuk memacu gairah anda dan pasangan anda.

Cara kerja HAJAR SAADAH :

Setelah hajar jahanam dioleskan merata maka akan terasa hangat (reaksi ini dirasakan tiap pria berbeda-beda) ini pertanda ramuan herbal oles meresap dan bekerja dengan baik. Kondisi ini akan membantu pembuluh darah dan membuat rongga pembuluh darah (jaringan corpora cavernosa) membesar sehingga uretra akan tertekan dan mengurangi sensitivitas organ intim anda (tapi tidak total kebas) ini tergantung dari banyaknya herbal yang dioleskan seperti yang disebutkan di cara pemakaian.

Kami sarankan, gunakan hajar saadah pada bagian batang dan kepala penis secukupnya dan lebih tebal pada bagian bawah batang penis (jangan terkena lubang). Jangan kaget dan panik ketika merasa hangat setelah ramuan dioleskan ini berarti ramuan sudah bekerja dengan baik dan anda akan mendapatkan khasiat yang maksimal. Rasa hangat akan membantu pembuluh darah membesar hingga herbal meresap optimal. 


Setelah herbal dioleskan merata dan dicuci bersih, khasiat hajar jahanam akan bertahan 1 hingga 7 jam.

#Oleskan tipis hajar saadah pada organ intim anda : bagian kepala (jangan kena lubang) & bagian bawah dari organ vital pria
#Biarkan 15-30menit sampai herbal bereaksi dan terasa hangat.
#Kemudian cuci dengan air dan sabun sampai bersih.
#Setelah dicuci bersih biarkan 1 jam lagi sampai rasa hangat mereda lalu siap untuk melakukan hubungan intim (*rasa hangat menandakan ramuan bekerja sempurna)

KUNCI DAN EFEKTIFITAS Hajar saadah adalah "beri waktu" agar ramuan meresap sempurna, jadi saran kami : oleskan obat ejakulasi hajar saadah minimal 1 jam sebelum hubungan.